PEREMPUAN HEBAT





Pertama tau uni Ria waktu masih awal2 kuliah dari sahabat saya @primaniarmuthary .
Dari pertama tau uda langsung suka, selain cantik, kalem, sosok uni ini juga sosok yg byk menginspirasi ❤

Entahlah, definisi perempuan hebat menurut saya adalah perempuan yg bisa menginspirasi perempuan lain untuk terus maju dan mencintai dirinya sendiri, perempuan yg bisa menghasilkan sebuah karya dan perempuan yg mampu menjadi ibu yg luar biasa ❤




Ketahuilah, bahwa perempuan hebat tak melulu soal yg bisa panas2an di jalan dan lapangan atau yang naik turun gunung dgn ransel besar tanpa makeup.
Hebat tak melulu soal fisik yg kuat bukan. Mereka punya kelebihan dan kekurangan pada masing2 dirinya, saya percaya bahwa semua perempuan itu hebat terlepas dari apa yg menjadi kesukaannya. Tak adil jika definisi hebat hanya disamaratakan pada fisik yg kuat.

Perempuan manja juga tak melulu soal mereka yg punya makeup banyak dan hobi belanja. Selagi tidak menggunakan uangmu untuk kepentingan itu why not? Setiap orang berhak melakukan apa saja untuk membahagiakan dirinya, dan selama itu dijalan yg tidak merugikan org lain sah-sah saja bukan, bukankah selalu tampil cantik itu jg menyenangkan dan indah dipandang 😊

Terlepas dr semua itu, perempuan hebat bagi saya adalah perempuan yg mempunyai tujuan hidup, yg mempresentasikan cantiknya dgn kecerdasan, yg menghidupi mimpinya, yg menghargai dirinya sendiri, yg berambisi untuk slalu menjadi lebih baik dlm lingkungannya dan bermanfaat bagi sesama.

Semua perempuan akn menjadi hebat pada definisinya masing2 😊
Percayalah bahwa pada setiap kamu pasti mempunyai kelebihan yg tak dimiliki yg lain. Jgn takut untuk mewujudkan mimpi2mu dan melangkah maju ya dear ❤

Jangan takut untuk menjadi hebat menurut versimu, jangan takut hanya karena lelaki menganggap kamu terlalu hebat dan terlalu tinggi. Karena sungguh jika ia serius atasmu, ia yg seharusnya memantaskan diri bukan.

Percayalah bahwa perempuan hebat akn melahirkan generasi2 yg hebat. Al ummu madrasatul ula bukan? Bahwa pada setiap ibu adalah sekolah utama bagi anak2nya.

Dear women, we are survivor, we have come through everything that life has thrown and here were are still standing ❤

Komentar

Postingan Populer