Tentang kewajiban perempuan

Saya ini termasuk salah satu perempuan yang sangat tidak setuju jika perempuan bekerja berarti tidak mau mengurus rumah.
Dear perempuan, jadilah perempuan yang serba bisa dan serba mau yaa. Jadilah perempuan yang mampu mengayomi seluruh anggota rumahmu.
Jadilah seseorang yang mampu menjadi ibu, sekaligus teman bagi anggota keluargamu.
Karena menurut saya menjadi perempuan hebat itu, adalah yang mampu melakukan apa saja demi membahagiakan siapapun apalagi sekedar mengurus rumah.
Bagi saya, perempuan bisa masak adalah kewajiban. Ayo! Jangan malas dear.
Suami dan anakmu kelak pasti begitu bahagia jika setiap sarapan kamu sendiri yang menyiapkannya dan memasaknya. Percayalah ❤
Apalagi seorang anak pasti bahagia jika setiap hari ibunya rajin membawakan bekal untuknya.
Saya ini tipe perempuan yang begitu bahagia ketika ada teman saya yang ingin belajar masak atau belajar menjahit kepada saya, bahkan dengan senang hati!
Jadilah perempuan yang begitu membanggakan untuk suamimu dan juga anakmu yaa dear ❤
Jadilah rumah yang begitu menyejukkan dan mengayomi mereka.
Peluklah dan bahagiakanlah sebanyak-banyak yang kamu bisa.
Buat saya, bekerja dan menuntut ilmu bukan merasa ingin lebih hebat daripada pasanganmu. Tetapi bekerja adalah membantunya untuk menopang bersama rumah tangga yang bahagia.
Dengan bekerja kamu bisa membeli apa saja tanpa merepotkannya dan memintanya banyak.
Karena bagi saya, perempuan yg begitu manja kepada pasangannya adalah perempuan yang tidak menghargai pasangannya dan tidak mandiri.
Perempuan di luar sana banyak yang berkeinginan menjadi yang paling sempurna. Jangan patah semangat untuk memperbaiki diri yaa dear 😘

Komentar

Postingan Populer